Implementasi Kiosk eAntrian di 4 titik Puskesmas, kecamatan Matraman
Posted on

INFOKES.CO.ID, DKI Jakarta- Kiosk eAntrian merupakan aplikasi yang dapat dimaksimalkan untuk mempercepat proses pendaftaran di Puskesmas, Selain itu juga eAntrian bisa di manfaatkan untuk memonitoring jumlah kunjungan atau antrian pasien di hari yang sama.

Jum'at, 01 Maret 2019. PT. Infokes Indonesia kembali mendapatkan undangan dari Puskesmas Kecamatan Matraman untuk berkesempatan mengimpelentasikan aplikasi eAntrian di 4 titik Puskesmas Kelurahan nya yaitu, Puskesmas Kelurahan Kayu Manis, Puskesmas Kelurahan Utan Kayu Utara, Puskesmas Kelurahan Utan Kayu Selatan 2 dan Puskesmas Kelurahan Palmeriam. Petugas menyambut baik dengan di adakan nya implementasi dan penerapan Kiosk eAntrian di Puskesmas nya dikarenakan bisa membantu untuk meminimalisir antrian di bagian pendaftaran.

Foto : Suasana saat kegiatan pendampingan aplikasi eAntrian

Selama proses pendampingan pun petugas sangat antusias dengan hadirnya eAntrian.


Foto : Suasana bersana petugas saat kegiatan pendampingan aplikasi eAntrian

Foto : Suasana bersana petugas saat kegiatan pendampingan aplikasi eAntrian

Views : 6 times

Contact Us

Untuk Informasi dan Keterangan lebih lanjut hubungi kami di :

SiteMap

Contact

PT INFOKES INDONESIA
Komp. Palm Bridge No. 1-E
Jl. Cukang Kawung - Cikutra Barat
Bandung 40191
Phone : 022-82521603
Fax : 022-82521604
Email : sales@infokes.co.id
Website : www.infokes.co.id

Map

Loading map...

Powered by

We Are Social