*Syarat & Ketentuan berlaku
Integrated eHealth Solutions
Penyedia Solusi Teknologi Informasi Kesehatan Online dan Terintegrasi di Indonesia (ePuskesmas, eClinic, eFarmasi, eDinkes, eAntrean, ePosyandu, Klinisia Mobile)
![Solusi Integrasi eHealth](https://www.infokes.co.id/wp-content/uploads/2024/07/tiny-integrated-ehealth-solution.webp)
Tentang Kami
PT. Infokes Indonesia (Infokes) adalah perusahaan Teknologi Informasi yang berfokus pada pengembangan produk dan solusi Teknologi Informasi Kesehatan secara online dan terintegrasi di Indonesia. Lebih dari 1 Dekade Infokes dipercaya untuk membantu meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia dengan mengimplementasikan sistem di lebih 4000 titik (Puskesmas, Klinik, Pustu, Posyandu, Dinas Kesehatan Kota/Kabupaten) yang tersebar di seluruh Indonesia secara realtime.
![](https://www.infokes.co.id/wp-content/uploads/2024/01/about_infokes.webp)
Manajemen Pasien
Meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat dengan menggunakan fasilitas Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk mewujudkan pelayanan prima.
Manajemen Program
Pemantauan data dan layanan kesehatan untuk memudahkan pengambilan keputusan tentang kondisi kesehatan masyarakat saat ini untuk kesehatan di masa mendatang dalam satu basis
Manajemen Organisasi
Menggunakan fasilitas teknologi informasi dan komunikasi berbasis paperless office untuk menjalankan organisasi yang baik dan lebih profesional.
![](https://www.infokes.co.id/wp-content/uploads/2022/10/bpjs-logo.png)
![](https://www.infokes.co.id/wp-content/uploads/2023/10/satusehat11111-1024x330.png)
![](https://www.infokes.co.id/wp-content/uploads/2022/10/kemenkes-logo.png)
![](https://www.infokes.co.id/wp-content/uploads/2022/10/cloud_infokesb-971x1024.png)
Layanan Kami
“Beragam jenis produk kami semuanya berbasis platform Cloud Computing, yang memudahkan pengguna untuk mengakses aplikasi di berbagai perangkat dengan akses internet.”
Penghargaan & Prestasi
![](https://www.infokes.co.id/wp-content/uploads/2022/09/apicta-1.png)
![](https://www.infokes.co.id/wp-content/uploads/2022/09/sertifikat5-1.png)
![](https://www.infokes.co.id/wp-content/uploads/2022/09/sertifikat4-1.png)
![](https://www.infokes.co.id/wp-content/uploads/2022/09/sertifikat3-1.png)
![](https://www.infokes.co.id/wp-content/uploads/2022/09/sertifikat2-1.png)
![](https://www.infokes.co.id/wp-content/uploads/2022/09/inaicta-1.png)
Winner, 2010 Indonesia ICT Award – eGovernment by Communication and Information Of Indonesia RI
Nomination, 2010 Asia Pasific ICT Award – eGovernment by APICTA Kuala Lumpur, Malaysia
Malaysia Winner, 2010 Indigo Fellowship Award – Small Medium Enterprise by PT. Telekomunikasi Indonesia
Winner, 2012 Telkom CSR Award – eHealth by PT. Telekomunikasi Indonesia
Winner Platinum, 2014 Indonesia CSR Award – by Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI
Latest News
![Manajemen Puskesmas dalam Integrasi Layanan Primer](https://www.infokes.co.id/wp-content/uploads/2024/07/Thumbnail-artikel-4-Fokus-Utama-Transformasi-Pelayanan-Kesehatan-Primer-1-1-300x169.png)
Manajemen Puskesmas dalam Integrasi Layanan Primer
Manajemen Puskesmas yang baik dalam konteks integrasi layanan primer membantu memastikan bahwa masyarakat mendapatkan layanan kesehatan yang lebih holistik, terjangkau, dan terkoordinasi dengan baik, sehingga
![4 Fokus Utama Transformasi Pelayanan Kesehatan Primer](https://www.infokes.co.id/wp-content/uploads/2024/07/Thumbnail-artikel-4-Fokus-Utama-Transformasi-Pelayanan-Kesehatan-Primer--300x169.png)
4 Fokus Utama Transformasi Pelayanan Kesehatan Primer
Pelayanan Kesehatan Primer dilakukan dengan mendukung inovasi dan pemanfaatan teknologi serta meningkatkan upaya promotif dan preventif. World Health Organization (WHO) menyarankan pendekatan kesehatan primer (PHC)
![](https://www.infokes.co.id/wp-content/uploads/2024/07/Thumbnail-artikel-6-Pilar-Transformasi-Kesehatan-Penopang-Kesehatan-Indonesia-300x169.png)
6 Pilar Transformasi Kesehatan Penopang Kesehatan Indonesia
Transformasi Kesehatan di Indonesia masih perlu digencarkan. Karenanya penguatan pelayanan kesehatan primer sangat penting. Fakta yang ada menunjukkan bahwa standar pelayanan minimal bidang kesehatan tahun